Tags

, , ,

Karir Melibatkan World Travel

Karir Melibatkan World Travel

Ada banyak orang yang senang bepergian sepanjang hidup mereka. Orang-orang seperti biasanya lebih memilih untuk terus tinggal bergerak dengan memilih peluang karir yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan melintasi berbagai belahan dunia. Mereka mungkin akhirnya memilih karir di bidang antropologi misalnya mempelajari kehidupan dari berbagai suku dan adat istiadat dan tradisi mereka arkeologi misalnya kunjungan historis dan penggalian untuk menemukan peradaban baru pariwisata dan perhotelan industri misalnya terlibat dengan maskapai penerbangan dan jalur pelayaran sebagai on-board anggota staf konsultan misalnya seorang profesor yang diundang sebagai dosen paruh waktu internasional atau pekerjaan yang serupa lainnya seperti eksekutif bisnis eksekutif penjualan petugas diplomatik atau sukarelawan dan penyedia pelayanan sosial. Karir ini tidak hanya membayar orang tetapi juga menyediakan mereka dengan kesempatan yang indah untuk mengunjungi berbagai belahan dunia.

Satu juga dapat mengambil pekerjaan dari Tour Operator atau Guide atau Escort. Mereka melayani sebagai duta budaya dan mereka perlu menjelaskan makna sejarah geografis dan budaya daerah tersebut. Selain wisatawan yang menyertainya dan pengunjung pendamping tour harus berkoordinasi segala sesuatu termasuk wisata Hotel check-in dan transportasi. Manfaat dari pekerjaan ini adalah bahwa mereka bisa bertemu orang-orang dari seluruh penjuru dunia dan terpisah dari gaji rutin mereka mereka juga menerima tips tampan dari pelanggan yang puas dan wisatawan.

Pilihan lain adalah untuk berfungsi sebagai Petugas Teknik Keamanan Diplomatik yang bertanggung jawab untuk melindungi karyawan Departemen Luar Negeri infrastruktur serta informasi rahasia. Mereka dipekerjakan untuk melayani di kedutaan dan konsulat di luar negeri dan area layanan sering berada di daerah terpencil dan tidak ramah di mana bepergian sangat nyaman. Tapi karir ini sangat bermanfaat dan melimpahkan individu dengan kepuasan mewakili negara dan melindungi kepentingan negara di luar negeri.