Tags

, , , ,

Travel Club - Pro Dan Kontra

Travel Club - Pro Dan Kontra

Sebuah klub liburan perjalanan adalah satu di mana beberapa anggota menggabungkan uang mereka dan membeli properti dan timeshares seluruh di beberapa lokasi liburan yang berbeda. Para anggota semua bekerja dari rumah membeli dan menjual atau menyewa properti ini sebagai kelompok dan membuat keuntungan dari itu. Ada beberapa fasilitas tentang klub liburan perjalanan serta beberapa kontra. Hal ini penting untuk mengenal mereka baik sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi.

Pro

Bekerja dari rumah selalu menjadi gembira bagi hampir semua orang dan untuk alasan yang baik. Untuk berinvestasi membeli menjual dan membawa keuntungan pulang dari kenyamanan rumah Anda memungkinkan Anda lebih banyak waktu atau setidaknya sekitar lebih dekat untuk keluarga dan kenyamanan rumah dan dalam kebanyakan kasus memungkinkan Anda untuk bekerja bila Anda ingin dengan sebagai istirahat sebanyak yang Anda inginkan.

Bonus lain dan ini adalah salah satu yang bagi kebanyakan orang adalah yang paling meyakinkan adalah pilihan perjalanan dan liburan tersedia untuk Anda ketika Anda adalah anggota dari salah satu klub liburan perjalanan. Hak guna memungkinkan Anda untuk liburan ke rumah untuk sejumlah hari atau minggu setahun tetapi Anda tidak perlu memilikinya untuk dirimu sendiri dan tidak perlu khawatir tentang stres merawatnya sepanjang tahun. Klub perjalanan liburan juga manfaat berbagi dan layanan liburan gratis atau dikurangi hanya karena apa yang mereka untuk mendorong klub membeli potensial untuk mengunjungi lokasi mereka.

Tidak sedikit dari pro menjadi anggota sebuah klub seperti ini adalah uang dan keuntungan Anda akan membuat. Uang ini bisa untuk hidup sehari-hari sebuah kemewahan sedikit tambahan di sana-sini atau dapat masuk ke komitmen masa depan seperti dana perguruan tinggi untuk anak-anak atau dana pensiun untuk Anda

Kontra

Kontra biasanya kalah banyak dengan pro ketika berbicara tentang klub liburan perjalanan tetapi masih ada beberapa yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah bahwa untuk beberapa orang itu bukan hal yang baik untuk berbagi kepemilikan properti atau rumah tetapi orang-orang lebih suka memiliki tempat itu langsung. Untuk orang-orang liburan klub seperti ini tidak ideal.

Lain kejatuhan klub seperti ini adalah bahwa meskipun mereka biasanya membuat keuntungan besar ada kemungkinan kerugian juga. Sebuah lokasi liburan mungkin tidak populer tahun ini sebagai terakhir atau bisa juga musim mati saat uang yang akan dituangkan ke dalam pemeliharaan properti tapi tidak ada yang membayar untuk menyewa atau menyewa dan keuntungan menyusut.