Tags

, , , , ,

Tambahkan ITunes Hilang Info Dengan TidySongs

Tambahkan ITunes Hilang Info Dengan TidySongs

Menambahkan Info musik hilang

manual

Jika Anda seperti saya Anda mungkin memiliki banyak lagu dengan informasi yang benar hilang menjadi judul lagu itu nama artis atau judul album. Dulu aku punya banyak Track Track dll serta nama yang berbeda artis Marina amp Diamonds vs Marina dan The Diamonds . Belum lagi judul album hilang.

Itu terjadi pada saya sering bahwa saya tetap semua ini secara manual mengetik nama artis dan judul lagu yang saya temukan di internet Amazon. .. Saya ingin perpustakaan musik saya terlihat bagus dan saya tidak tahan memakai sebuah Track lagu yang bukan Track diharapkan aku Masalahnya adalah Saya terus menambahkan lagu ke perpustakaan musik saya jadi itu adalah masalah yang tidak pernah berakhir dan butuh begitu banyak waktu

Jika Anda mengalami hal ini Anda mungkin akan menghargai lebih dari apa penggunaan seseorang dapat membuat perangkat lunak yang memperbaiki informasi musik secara otomatis.

Jika Anda pernah mendengar tentang TidySongs Anda tahu itu adalah perangkat lunak yang terutama dirancang untuk menghapus duplikat dari iTunes. Tapi TidySongs juga sangat membantu dalam keadaan lain seperti info musik hilang

Menambahkan Info musik hilang

otomatis

Saat aku mencobanya saya dapat memberikan wawasan tentang cara kerjanya tepat.

Untuk memperbaiki hilang Info musik yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan meluncurkan TidySongs. Bila Anda membukanya klik Perbaiki lagu di jendela menu utama. Dari sini Anda dapat memilih untuk memperbaiki kesalahan ejaan dan menambahkan rincian yang hilang untuk label lagu atau menemukan lagu yang hilang.

Dan yang terakhir ini tentang Anda dapat memiliki samping lagu. Ini berarti iTunes tidak dapat menemukannya lagi karena Anda bergerak dalam folder di komputer bukan bergerak di iTunes library . Saya tidak memiliki masalah ini sejak saya beralih dari Windows ke MAC. Dilihat oleh fitur lain TidySongs saya cukup yakin itu bekerja dengan baik.

Opsi pertama memperbaiki salah eja dan menambahkan rincian yang hilang untuk label lagu memungkinkan Anda hal

  • judul lagu
  • Perbaiki

  • judul album
  • Perbaiki

  • Perbaiki nama artis

Saya suka pilihan ini itu menakjubkan seberapa cepat mengubah cara keseluruhan iTunes library Anda terlihat. Hanya saja besar.

Pada dasarnya Anda dapat melanjutkan salah satu lagu pada satu waktu yang memungkinkan Anda untuk tetap mengontrol penuh proses dan masih menjadi cara yang lebih cepat bahwa melakukan itu benar-benar manual segala sesuatu yang terjadi di TidySongs Anda tidak harus pergi dari satu ke jendela lain yang membuat perbedaan besar . Atau Anda dapat menempatkan segala sesuatu pada otomatisasi. Saya akan merekomendasikan mencoba satu per satu pilihan pertama sebelum beralih ke modus otomatis yang akan menghemat begitu banyak waktu. Dengan cara ini Anda hanya memastikan Anda merasa nyaman dengan bagaimana TidySongs bekerja.