Tags

, , , , , , , , , , , ,

Kekerasan Dalam Rumah Tangga Yang Membuat Tidak Ada Perbedaan Antara Pria Atau Wanita

Kekerasan Dalam Rumah Tangga Yang Membuat Tidak Ada Perbedaan Antara Pria Atau Wanita

Bukan rahasia bahwa perempuan sering kali kaum hawa ketika datang ke kemampuan fisik. Ini adalah alasan mengapa ada laporan lebih perempuan yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dibandingkan pria dengan gettig mantan terluka sepuluh kali lebih banyak daripada yang terakhir.

Namun ini tidak berarti bahwa kekerasan dalam rumah tangga tidak terjadi pada pria pada umumnya. Bahkan sekitar pria di Amerika Serikat telah melaporkan bahwa mereka juga menjadi korban pemukulan dalam negeri baik dalam hubungan hetero dan homoseksual.

Untuk pria dan wanita mereka perlu tahu apakah mereka sudah dalam hubungan yang kasar yang mengarah ke kekerasan dalam rumah tangga sehingga dapat dilaporkan sesegera mungkin. Salah satu tanda adalah jika pasangan Anda sering menuduh Anda tentang perselingkuhan. Jika pasangan Anda sering cemburu pada hubungan Anda dengan teman dan bahkan anggota keluarga ini harus meningkatkan alarm di kepala Anda bahwa pelecehan dan kekerasan domestik tidak jauh di belakang. Tanda lainnya adalah ketika pasangan Anda memaksa Anda untuk melakukan hal yang tidak Anda inginkan. Kejahatan kekerasan dalam rumah tangga dapat dibebankan pada individu yang hits pasangan mereka atau menimbulkan jenis cedera.

Hukuman karena melanggar domestik tidak membedakan antara pria dan wanita. Siapapun Anda apakah Anda seorang pria atau wanita hukuman yang sama berlaku untuk kejahatan yang sama. Hukuman atau kalimat hanya akan berbeda tergantung pada tingkat kejahatan yang dilakukan dan keyakinan masa lalu dari terdakwa.

Untuk serangan kekerasan dalam rumah tangga menurut ARS – hukuman adalah masa percobaan untuk sampai dengan enam bulan penjara. Adapun kekerasan dalam rumah tangga diperburuk menurut ARS – kelas lima kejahatan untuk pelanggar kalinya hukuman bulan penjara waktu setidaknya dan dan setengah tahun penjara paling banyak. Untuk pelanggaran lagi Anda bisa melihat pada bulan waktu penjara sebagai minimum dan maksimum tiga tahun dan sembilan bulan. Untuk pelanggar ganda minimal tiga tahun diberikan sebagai hukuman untuk bersalah dan maksimal tujuh setengah tahun.

Pria dan wanita mungkin berbeda dalam dibangun dalam kemampuan dan kekuatan tetapi tidak ada perbedaan ketika datang untuk menyerang negeri. Baik pria maupun wanita rentan menjadi korban dan keduanya dapat dituduh sebagai pelaku kejahatan. Juga hukuman untuk kejahatan kekerasan domestik tidak akan berbeda untuk wanita dibandingkan dengan pria.