Tags

, , , , ,

Pembersihan Pembersihan Komersial Domestik Atau, Apa Perbedaannya?

Pembersihan Pembersihan Komersial Domestik Atau, Apa Perbedaannya?

Benarkah ada perbedaan antara pembersihan domestik dan komersial Singkatnya jawabannya adalah ya tetapi ada berbagai faktor yang membuatnya begitu.

Dengan pembersihan komersial pekerjaan dianggap sebagai kebutuhan untuk menjalankan bisnis sehingga menjadi biaya bisnis. Pengeluaran bisnis merupakan bagian dari anggaran karena biaya agar kebutuhan dibersihkan tempat untuk masuk ke dalam jumlah yang dialokasikan. Ini tidak terjadi dengan pembersihan domestik itu adalah murni keputusan pemilik rumah untuk membersihkan harta mereka sendiri atau membayar untuk melakukannya.

Ada harapan tertentu dari pembersihan dengan pemilik properti tapi jenis dilakukan dengan properti komersial tidak tergantung pada bisnis. Setiap makanan penanganan bisnis teliti tentang menjaga tempat itu higienis. Persyaratan kesehatan yang sedemikian rupa sehingga jika mereka tidak menjaga sifat sebersih Standar Kesehatan menetapkan mereka bisa kehilangan lisensi mereka untuk menjual makanan. Ini merupakan insentif bagi orang untuk bekerja keras untuk menjaga standar. Biasanya pembersihan dilakukan oleh staf dipekerjakan. Ini adalah bagian dari penutupan ritual sehingga mereka tahu ketika mereka tiba pada hari berikutnya akan ada kontaminasi.

Jika sebuah bangunan berisi kantor-kantor untuk konsultan profesional atau lembaga keuangan persyaratan tidak begitu ketat. Sebuah vakum menyeluruh dan kebersihan membersihkan semua kamar mandi biasanya cukup. Karena meja rumah banyak kantor dengan komputer pembersih paling tidak diharuskan untuk debu. Mereka diharapkan untuk mengosongkan tempat sampah tetapi debu lantai adalah prasyarat utama.

Banyak bangunan komersial gedung pencakar langit kota terutama yang besar disewa oleh berbagai organisasi melakukan tender keluar pembersihan mereka. Hal ini membantu mereka mengatasi biaya tahunan dan dianggarkan ke dalam pengeluaran mereka. Terkadang tender termurah dipilih tapi ini tidak menjamin pekerjaan menyeluruh.

Untuk perusahaan pembersih komersial untuk membuat keuntungan mereka harus memastikan bahwa jumlah jam kerja mereka membayar kurang dari uang yang mereka terima untuk pekerjaan. Haruskah mereka telah underquoted untuk mendapatkan pekerjaan lebih sedikit waktu yang dihabiskan membersihkan di setiap lantai sehingga kualitas bersih tidak rajin karena mungkin seharusnya.

Ada ribuan bangunan komersial dan banyak daerah yang perlu dibersihkan dan disimpan dalam kondisi murni. Lantai dan kamar mandi di dalam bangunan adalah suatu keharusan untuk pembersihan sehari-hari tetapi jendela-jendela bangunan juga perlu penghapusan teratur dari debu baik di dalam dan luar terutama jika itu adalah depan toko digunakan untuk promosi penjualan. Lantai kayu atau vinil harus rutin dipoles untuk mengikuti bersinar. Semua pekerjaan ini perlu dilakukan oleh para profesional di bidang-bidang.

Karena pembersihan komersial biasanya dilakukan oleh Organisasi Membersihkan pemilik bangunan tidak akan memenuhi pembersih. Jika pekerjaan tidak dilakukan dengan baik sebagai penyewa ruang akan mengeluh kepada pemilik. Ini kecuali jika penyewa telah mengatur pembersihan sendiri. Sebagai pembersih di properti komersial biasanya dilakukan di luar jam kerja bersih ini sangat jarang terlihat dan dalam beberapa kasus itu adalah bukan orang yang sama melakukan pekerjaan setiap hari.

Untuk memastikan pembersihan disimpan sampai standar pemilik properti komersial mengambil Kontrak dengan Perusahaan Membersihkan. Di sinilah tender menjadi keuntungan. Kontrak ini ditandatangani untuk jangka waktu tertentu dan pada akhir Kontrak bahwa pemilik bangunan dapat menegosiasikan kembali membersihkan mereka biaya dan persyaratan. Jika mereka tidak puas dengan jenis pembersihan mereka menerima mereka mencari di tempat lain.

Pembersihan komersial bisa menjadi bisnis yang menguntungkan tetapi pencocokan kualitas dengan tuduhan adalah bagian yang sulit dan pembersih komersial banyak biaya kurang dari mereka hanya harus untuk mendapatkan pekerjaan. Begitu mereka memiliki Kontrak mereka kadang-kadang pada menjual ini Kontrak dan menghasilkan uang dari pengaturan baru. Tergantung pada berapa banyak kontrak bernilai menentukan jumlah waktu yang dapat dihabiskan pembersihan. Bersih masing-masing dialokasikan jumlah tertentu menit untuk membersihkan area atau lantai dan pekerjaan harus selesai pada saat itu. Kecepatan tidak selalu menggabungkan dengan efisiensi dan kualitas tidak selalu diterima.

Pengurangan pengeluaran untuk membersihkan dan keuntungan kecil yang akan dibuat dapat menyebabkan banyak pekerjaan pembersihan komersial untuk terburu-buru dan kurang dikelola.

Membersihkan rumah adalah berbeda. Untuk pemilik rumah milik mereka adalah istana mereka. Mereka akan jauh lebih cerewet tentang hasil. Mereka membayar untuk membersihkan dari saku mereka sendiri dan mereka ingin melihat beberapa nilai sebagai imbalan untuk belanja itu. Pekerjaan yang lebih menuntut daripada membersihkan properti komersial.

Persyaratan sebagian besar pemilik rumah adalah sedemikian rupa sehingga pekerjaan pembersihan wajar adalah tidak cukup baik. Harapan yang tinggi dan di atas bahwa mereka memiliki semua hal-hal pribadi mereka di seluruh tempat tinggal dan memungkinkan seseorang ke dalam rumah mereka untuk membersihkan memiliki implikasi keamanan. Pemilik rumah perlu merasa nyaman dengan orang yang melakukan pekerjaan dan pastikan tempat itu akan terlihat rapi bersih dan rapi seperti yang mereka harapkan setelah masing-masing bersih.

Di mana pemilik rumah pergi untuk mencari lebih bersih Mereka tidak mengeluarkan tender seperti di dunia komersial sehingga yang mereka mendapatkan untuk membersihkan Banyak orang mengiklankan untuk pembersih di koran lokal mereka atau mereka menyewa orang yang mempromosikan diri mereka sebagai pembersih juga ada Membersihkan Agen yang akan mengenakan biaya untuk menemukan lebih bersih bagi mereka.

Rumah sangat jarang dibersihkan setiap hari. Jika pemilik rumah memiliki cleaner biasa tempat tinggal biasanya dibersihkan baik mingguan atau dua mingguan. Beberapa pemilik rumah membutuhkan lebih bersih mereka untuk melakukan pekerjaan rumah tangga juga sehingga waktu yang dihabiskan di properti itu bisa sangat panjang.

Hanya debu lantai dan membersihkan kamar mandi biasanya tidak cukup saat membersihkan rumah terutama sebagai kamar mandi lebih dari itu toilet dan urinal cekungan. Ada kamar mandi dan mandi serta toilet dan wastafel. Dapur lebih besar dengan lemari dan banyak kompor dan mungkin berbagai kerudung sedangkan dalam situasi komersial dapur biasanya satu set kecil lemari dengan wastafel dan microwave. Karena rumah tidak dibersihkan setiap hari ada juga yang membangun dari debu dan kotoran dan semua permukaan horisontal perlu dihapus.

Dalam kedua kasus Waktu adalah apa pemilik properti komersial dan pemilik rumah bayar. Dengan situasi Komersial sejumlah uang tertentu dialokasikan menunjukkan waktu memungkinkan untuk bersih. Dalam dunia Domestik situasi ini dibalik. Pemilik rumah membayar untuk Waktu yang diperlukan untuk membersihkan harta mereka. Ukuran properti dan area yang akan dibersihkan mengatur waktu yang diperlukan. Semakin besar gedung Waktu lebih diperlukan. Semakin kecil properti Waktu akan kurang. Waktu Kurang dihabiskan biaya kurang tetapi jika properti yang besar dan waktu yang benar tidak dialokasikan lebih miskin pekerjaan.

Untuk sebagian besar pemilik properti komersial selama dasar-dasar dilakukan mereka senang tetapi dengan pemilik rumah sedikit kerja yang dilakukan berarti pembersihan yang lebih untuk mereka lakukan sendiri. Ini agak meniadakan seluruh ide memiliki lebih bersih. Mereka ingin rumah mereka untuk menjadi murni dan bersih ketika mereka kembali ke rumah setelah hari kerja yang panjang. Untuk melihat area yang telah terjawab atau tidak dibersihkan dengan benar dapat membuat olahraga mahal.

Jadi perbedaan terbesar antara pembersihan komersial dan domestik pembayaran. Dunia komersial membayar untuk membersihkan mereka karena itu adalah sebuah kebutuhan. Apakah pembersihan dilakukan dengan baik atau tidak sebenarnya tidak masalah itu adalah biaya yang harus dibayar dan oleh karena itu beban untuk bisnis. Dengan situasi dalam negeri biaya adalah pengeluaran diskresioner. Jika orang memiliki uang luang mereka mampu membelinya jika tidak mereka membersihkan diri mereka sendiri dan itulah sebabnya mereka mengharapkan kesempurnaan.

Ya ada perbedaan antara membersihkan properti komersial dan tempat tinggal rumah tangga tapi jenis pembersih yang diterima tergantung pada seberapa banyak masing-masing bersedia membayar.