Tags

, , , ,

Will Shania Twain Tur Lagi?

Will Shania Twain Tur Lagi?

Pada tanggal Juli Dunia UP Tour untuk Koes Plus berakhir dan kami belum melihat artis wanita favorit kita sejak .. Aku tahu ketika Shania Twain dan suaminya R.J. Mutt Lange memutuskan untuk memiliki anak itu cukup banyak selama untuk fans yang mencintainya pada pertunjukan panggung. Saya berpikir bahwa kita mendapat bonus pada tahun – ketika ia melakukan tur tanpa lelah selama lebih dari konser. Saya mendapat kesempatan untuk melihat tiga Shania Twain dan kinerja masing-masing produksi benar-benar mengagumkan. Saya bisa memikirkan ada artis lainnya yang membawa bahwa banyak energi dan semangat untuk setiap pertunjukan. Banyaknya menjual konser merupakan bukti bahwa aku tidak sendirian baik.

Saya sekarang berpikir bahwa kita mungkin tidak pernah melihat Shania Twain melakukan pernah lagi saya pikir dia mungkin mengikuti jejak Garth Brooks dan menempatkan keluarganya pertama. Saya tentu berharap bahwa saya salah tentang itu tapi kenyataannya adalah Shania Twain selalu menempatkan keluarganya pertama. Jika Anda tahu sejarah wanita ini besar Anda tahu dia merawat saudara-saudara setelah orangtuanya tewas dalam kecelakaan mobil. Dia bekerja keras untuk menyediakan bagi mereka dan sekarang bahwa dia memiliki keluarga sendiri mengapa kami berharap untuk tidak melakukan hal yang sama lagi. Aku berharap dia yang terbaik tidak peduli apa yang dia lakukan di masa depan mungkin tetap menempatkan beberapa album dan pertunjukan TV liburan tapi kehidupan jalan yang keras dan ia mungkin ingin berada di sana untuk suaminya dan anak.

Aku akan mengatakan ini kepada Anda sesama penggemar Shania Twain kami cukup beruntung untuk melihat untuk live. Aku akan selalu ingat pertama saya Shania Twain konser. Waktu itu di St Louis Missouri dan saya sangat dekat dengan panggung. Album Ayo Over terbenam catatan untuk artis wanita atas dan satu lagu demi satu adalah di tangga lagu dan tur sedang mengisi stadion setiap. Sebelum pertunjukan aku harus bertemu drummer Shania Twain JD Blair dan mendapatkan tanda tangan dan berbicara dengan dia. Saya juga bertemu dengan pemain biola nya Chiong Roddy juga. Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa baik orang Kristen dan menandatangani tanda tangan saya dengan referensi Alkitab. Mereka berdua sangat bagus dan saya mengatakan kepada mereka masing-masing betapa beruntungnya mereka mendapatkan untuk melakukan dengan Shania Twain setiap malam. Ini adalah pertunjukan magis di mana saya juga mendapat Shania Twain untuk tanda tangan t-shirt yang saya pernah dipakai sejak baik

Saya kecanduan ini Diva dan telah menjadi anggota klub penggemar dan mengikuti karirnya dengan seksama.
Jika Shania Twain memilih untuk tidak pernah melakukan acara lain saya akan berada di antara jutaan penggemar lainnya yang akan sedih tapi selalu mendukung pilihannya. Jika kita diberkati untuk melihat Shania Twain tur lagi dapat dipastikan saya akan melakukan perjalanan untuk menemuinya maka akan bernilai uang hanya untuk melihat acara lain. Hingga hari itu saya kira kita dapat bertahan harapan tapi aku untuk satu merasa bahwa saya telah melihat terakhir saya Shania Twain konser. Saya hanya ingin mengatakan padanya aku rindu menunjukkan Anda dan berharap yang terbaik selalu tapi saya mengerti mengapa Anda tidak akan tur juga. Saya berharap hidup Anda di Selandia Baru memperlakukan Anda dan keluarga Anda dengan baik. Kami merindukanmu Shania.