Tags

, ,

KDRT (pemukulan) Meningkatkan

KDRT (pemukulan) Meningkatkan

Insiden yang tepat dari kekerasan rumah tangga di Amerika sulit untuk menentukan karena beberapa alasan Ini sering tidak dilaporkan bahkan di survei tidak ada organisasi nasional yang mengumpulkan informasi dari departemen polisi setempat tentang jumlah laporan didukung dan panggilan dan ada ketidaksepakatan tentang apa yang perlu dimasukkan dalam definisi kekerasan dalam rumah tangga. Satu studi memperkirakan bahwa lebih dari sekitar juta perempuan parah diserang selama setahun sedangkan penelitian lain menunjukkan persentase perempuan yang mengalami kekerasan kencan termasuk kekerasan seksual kekerasan fisik atau pelecehan verbal dan emosional setinggi rentang.

Kecuali definisi yang seragam dan pelaporan kekerasan dalam rumah tangga didirikan jumlah pasti korban akan banyak dilaporkan karena korban tidak melihat pengalaman mereka sebagai kekerasan. Disinilah letak alasan banyak orang yang selamat tetap dalam hubungan yang kasar. Penyalahgunaan dimulai pada tingkat yang rendah dan terus meningkat secara bertahap. Definisi terbaik untuk kekerasan dalam rumah tangga tidak hanya mencakup perilaku tetapi penyebab yang mendasari.

Kekerasan domestik atau pemukulan adalah pola perilaku khusus digunakan untuk mendirikan kekuasaan dan kontrol atas orang lain melalui rasa takut dan intimidasi.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga / pemukulan digunakan ketika satu orang percaya mereka berhak mengendalikan lain. Penyerangan pemukulan dan kekerasan rumah tangga adalah kejahatan.

Definisi – Kekerasan Dalam Rumah Tangga / pemukulan termasuk pelecehan emosional penyalahgunaan ekonomi pelecehan seksual menggunakan anak-anak ancaman menggunakan hak istimewa laki-laki intimidasi isolasi dan berbagai perilaku lain yang digunakan untuk mempertahankan rasa takut intimidasi dan kekuasaan. Dalam semua budaya para pelaku yang paling sering orang-orang dari keluarga. Wanita paling sering menjadi korban kekerasan.

Penelitian terbaru mengungkapkan prevalensi penyalahgunaan laki-laki lebih tinggi dari yang dilaporkan sebelumnya. Sekarang diyakini bahwa pelecehan laki-laki adalah dari semua Kekerasan Dalam Rumah Tangga / pemukulan. Namun seperti halnya dengan semua masalah keluarga statistik ini adalah jelas rendah karena prevalensi non-pelaporan oleh korban.

Kisah Kekerasan dalam Rumah Tangga / pemukulan mencakup satu atau lebih kategori berikut

Fisik pemukulan – Para pelaku serangan fisik atau perilaku agresif dapat berkisar dari memar dengan pembunuhan. Ini sering dimulai dengan apa yang dimaafkan sebagai kontak sepele yang meningkat menjadi serangan lebih sering dan serius.

Pelecehan Seksual – serangan fisik oleh pelaku sering disertai oleh atau berpuncak pada kekerasan seksual dimana perempuan dipaksa untuk melakukan hubungan seksual dengan pelaku-nya atau mengambil bagian dalam aktivitas seksual yang tidak diinginkan.

Psikologis pemukulan-Kekerasan menyalahgunakannya psikologis atau mental dapat mencakup pelecehan verbal yang konstan pelecehan posesif yang berlebihan mengisolasi wanita dari teman dan keluarga perampasan sumber daya fisik dan ekonomi dan perusakan harta milik pribadi. Lihat Hubungan Secara verbal Abusive oleh Patricia Evans

Pemukulan eskalasi. Hal ini sering dimulai dengan perilaku seperti ancaman menyebut nama kekerasan di hadapannya seperti meninju kepalan melalui dinding dan / atau kerusakan objek atau binatang peliharaan. Ini mungkin meningkat untuk menahan mendorong menampar dan / atau mencubit. Para pemukulan mungkin termasuk meninju menendang menggigit kekerasan seksual tersandung melempar. Akhirnya mungkin mengancam-jiwa dengan perilaku serius seperti tersedak memecahkan tulang atau penggunaan senjata – termasuk jelas pembunuhan.