Tags

, , , , ,

Tugas Dan Tanggung Jawab Panduan Wisata

Tugas Dan Tanggung Jawab Panduan Wisata

Tahu apa yang Anda butuhkan

Tugas dan tanggung jawab pemandu wisata datang dari mengetahui apa yang ada di depannya apa kebutuhannya untuk menyediakan layanan terbaik untuk klien / wisatawan.

Tours dapat bervariasi dari berwisata ke tur -hari di seluruh negeri atau bahkan lebih lama dari satu hari. Mari kita contoh sehari-pergi sederhana sehingga kita dapat melihat apa yang dibutuhkan. Dalam kebanyakan kasus persiapan dapat dilakukan pada hari sebelumnya dan harus mempertimbangkan

  • Apakah kendaraan layanan penuh dan siap untuk pekerjaan Sebuah cek minyak dan air harus berada dalam Anda untuk melakukan daftar. Periksa tekanan ban juga. Hal ini dapat menghemat hingga dalam konsumsi bahan bakar.
  • Satu liter cadang minyak harus di kendaraan setiap saat.
  • Apakah kendaraan bersih Windows benar-benar bersih
  • Apakah Anda punya perlengkapan pertolongan pertama selesai Dengan asumsi Anda memiliki kursus pertolongan pertama Anda.
  • Apakah para wisatawan memiliki persyaratan khusus Hambatan bahasa apapun Anda harus sadar
  • Apakah Anda perlu pak makan siang atau camilan Air yang cukup untuk setiap tubuh
  • Setiap informasi khusus tentang wilayah yang akan Anda kunjungi Apakah Anda perlu melakukan riset
  • ponsel terisi penuh Anda akan membutuhkannya jika terjadi gangguan atau keadaan darurat yang lebih serius.
  • Pastikan Anda memiliki cukup tidur jika Anda memiliki lebih awal hari berikutnya. Anda ingin menjadi tepat waktu tampak segar dan penuh energi. Dan tidak ada yang lebih baik dari tidur malam yang baik.
  • Jangan lupa seragam Anda. Anda ingin terlihat profesional

Layanan

Kesan pertama adalah hampir semuanya Oleh karena itu tepat waktu dan mendekati para wisatawan dengan senyum yang hebat dapat membuat semua perbedaan. Hanya dengan melakukan itu Anda ke awal yang baik

Setelah di jalan Anda siap untuk menunjukkan kepada klien Anda semua pengetahuan yang Anda miliki daerah. Ingat bahwa semua mata tertuju pada Anda dan Anda harus memberikan pelayanan yang baik. Anda bukan sopir taksi. Bagian dari pekerjaan adalah mengemudi tetapi bagian yang paling penting adalah untuk berinteraksi dengan klien Anda.